Sunday, September 25, 2011

Pameran Peringatan Hari Air Dunia XIX Tahun 2011






Pameran peringatan Hari Air Dunia yang ke XIX yang diselenggarakan pada tanggal 5 – 7 Mei 2011 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum. Pusat Sumber Daya Air Tanah dan Geologi Lingkungan berpartisipasi pada kegiatan tersebut mewakili Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. Pameran dilaksanakan pada tanggal 5 – 7 Mei 2011 di Gedung Sumber Daya Air dan Tata Ruang, Kementerian Pekerjaan Umum dengan mengambil tema “Air Perkotaan dan Tantangannya”.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Menteri Pekerjaan Umum, Ir. Djoko Kirmanto, Dipl. HE. Selain pameran, peringatan juga diisi dengan kegiatan lomba karya anak-anak dengan tema Hari Air Dunia kerjasama dengan dari UNESCO. Kegiatan pameran sendiri diikuti oleh 66 peserta, terdiri instansi pemerintah, lembaga internasional, LSM dan sektor swasta yang terlibat dalam program pengelolaan air.
Pengunjung pameran yang umumnya berasal dari instansi pemerintah, akademisi, swasta dan pelajar sangat antusias mengunjungi stand Badan Geologi. Sebagian besar tertarik untuk melihat dan mencari informasi hasil-hasil kegiatan Badan Geologi yang berkaitan dengan air tanah.

No comments:

Post a Comment