Tuesday, September 21, 2010

Saksi Mata : Penyerangan Dilakukan Belasan Teroris Bersepeda Motor Pakai Senpi dan Bom Molotov





HAMPARAN PERAK |- Sejumlah saksi mata dari kalangan warga sekitar Jalan Hamparan Perak yang berhasil dihimpun beberapa wartawan Rabu (22/09/2010) mengaku kejadian terjadi sekitar pukul 00:45 dinihari tadi sangat mengagetkan warga yang ketika itu sedang beristirahat, puluhan letusan senjata api dan teriakan sempat mengusik keheningan malam. Bak dikancah perang 'dar der dor, bum' begitu suara yang saya dengar kata, Wagio warga sekitar Mapolsekta Hamparan Perak yang ditanyai.

Selain Wagio, warga lainnya juga turut menyaksikan, meski dalam kondisi ketakutan tapi penasaran, warga melihat kobaran api muncul di depan Mapolsekta bahkan tarikan gas kenderaan sepeda motor memekakan anak telinga.

Komplotan teroris bak membabibuta memuntahkan tembakan serta melemparkan bom molotov kearah mobil patroli, kejadian itu berlangsung hampir beberapa menit.Semula kawanan teroris mendatangi Mapolsekta Hamparan Perak dengan tiga orang saja menyaru berpura-pura hendak melapor akantetapi komplotan perampok setibanya di meja laporan polisi, langsung menembak polisi yang bertugas malam itu.

Akibatnya, 3 polisi yang berjaga malam dinihari tadi masing-masing Bripka Irswandi, Aiptu Sinulingga dan Aiptu Deto bersimbah darah terkapar meski sempat terjadi perlawanan dan bakutembak.peralatan dan senjata polisi yang sedang jaga dinilai kalah canggih dibandingkan dengan senjata yang dimiliki komplotan teroris tersebut.

"Kami tak mampu berbuat banyak hanya bisa melihat dari kejauhan apalagi kala itu komplotan teroris jumlahnya sekitar belasan bersepeda motor siap menenteng senjata api laras panjang bahkan bom molotov,"ungkap warga lainnya menambahkan.

Warga disini berharap, agar pihak kepolisian maupun pihak TNI bekerjasama guna memulihkan kondisi kemanan di Hamparan Perak sehingga situasi mencekam saat ini cepat teratasi.Harap warga sekitar Mapolsekta Hamparan Perak tersebut..(INT).

No comments:

Post a Comment