Saturday, January 22, 2011

Lomba MTQ Kecamatan Bajubang Ditutup Berharap Dapat Berprestasi di Tingkat Kabupaten Batang hari





Muara Bulian -Penyelenggaraan lomba MTQ tingkat Kecamatan Bajubang yang berlangsung mulai tanggal 21 Januari 2011, ditutup hari saptu malam minggu jam 8 wib 23 januari 2011oleh Camat Bajubang Adnan Sos di desa pompa air. Acara berlangsung lancer, setelah penutupan acara dilakukan pembagian hadiah kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara. “Apapun hasil yang diraih dalam lomba MTQ ini kalah ataupun menang yang terpenting adalah ibadah kepada Allah SWT,” terang Adnan tadi malam saat penutupan.

ADnan juga Yang menjadi juara pertama dalam lomba MTQ juara 1 desa Batin ,Juara 2 Deasa Ladang Peris dan Juara 3 di menangkan Tuan rumah Desa pompa ,Yang terpilih agar dapat berbenah diri dan yang belum menang agar giat berlatih untuk meningkatkan prestasi, saya mengharap untuk tingkat Kabupaten masuk dalam nominasi” ucap dia.

Ketua panitia lomba MTQ yang juga Kades Pompa Air A.Darih mengatakan, lomba ini diharap dapat mewujudkan kecerdasan intelektual tatanan spiritualitas serta moralitas. “Kita memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan ini dan para peserta pun diharap dapat berprestasi sampai tingkat Kabupaten,” ungkapnya.

Kecamatan Bajubang sempat mencapai prestasi gemilang dalam lomba MTQ diharap prestasi dulu dapat kembali diraih oleh para wakil dari wilayah tersebut, agar menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat, Para peserta yang telah ikut dalam lomba ini, telah diseleksi agar bisa mewakili Kecamatan Balikpapan Barat maju pada tingkat kota, dalam lomba kali ini tidak ada juara umum yang terpenting para peserta menampilkan yang terbaik,” tandas Sekcam Kecamatan Bajubang Zailani .

Zailani Juga menambahkan, kegiatan ini diharap dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa dan makin mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. “Makin dekatkan diri kepada Allah SWT dan menjadi pribadi yang berakhlak mulia,” tutup dia

No comments:

Post a Comment