Saturday, March 19, 2011

Jembatan Gantung Rusak Diterjang Banjir Butuh Perbaikan



MARTUBUNG | - Meski kondisi kerusakan Jembatan Gantung atau Titi Bambu yang berada di Lingkungan II Kelurahan Martubung sudah parah tak bisa dimanfaatkan warga.

Namun hingga kini belum kunjung diperbaiki, akibatnya para penguna jalan serta warga sekitar Martubung maupun Rengas Pulau Marelan tak lagi bisa memanfaatkan jembatan gantung tersebut pasca diterjang banjir bandang.

Padahal jembatan tersebut merupakan sarana transportasi penghubung daerah Pajak Sore Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan dengan Jalan Ileng Kecamatan Medan Marelan yang sejak dahulu.

Sejumlah warga yang ditemui DNAberita Rabu (12/01/2011) di sekitar jembatan gantung tersebut berharap agar Pemko Medan segera membantu perbaikan kondisi jembatan gantung yang hingga kini membutuhkan perbaikan.

"Kami sudah usulkan agar jembatan gantung yang merupakan jembatan bersejarah ini segera diperbaiki, lebih bagus dipermanenkan sehingga bisa maksimal dimanfaatkan warga sebagai sarana penghubung," harap Lurah Martubung Hermawan HB saat meninjau lokasi jembatan.

No comments:

Post a Comment