Saturday, March 19, 2011

Malam Ini Pemko Tetapkan Pesta Kembang Api di Danau Siombak



MARELAN  - Malam ini lokasio tujuan wisata Danau Siombak seluas sekitar 40 hektar dekat lokasi Kota China menjadi pusat pesta kembang api pada acara puncak pemyambutan tahun baru 2011 ini sesuai rencana akan dihadiri langsung Walikota Medan Drs Rahudman Harahap MM beserta Wakilnya Drs Dzulmi Eldin Msi.

Berbagai persiapan telah dilakukan pihak panitia penyelenggara kegiatan baik dengan memasang sejumlah spanduk maupun pemasangan poster guna mengundang minat warga kota Medan untuk mengunjungi pesta kembang api di danau siombak tersebut.

Hal itu dibenarkan Camat Medan Marelan Pulungan Harahap saat didampingi Ahmad BSC selaku Lurah Renggas Pulau saat ditemui DNAberita Jumat (31/12/2010) di kantor  Kecamatan Medan Marelan. Menurutnya, ini merupakan moment penting bersejarah bahwa Pemko Medan mempunyai kepedulian khusus pada kawasan Medan Utara.

Camat menghimbau, agar masyarakat dapat beramai-ramai mengunjungi lokasi tujuan wisata kota Medan tersebut bersama keluarga apalagi Siombak saat ini telah dilengkapi denga berbagai fasilitas hiburan keluarga dan anak-anak.

Camat Medan Marelan Pulungan Harahap menilai, kawasan kota Marelan saat ini sudah berkembang pesat dan tak kalah dengan kota kecamatan lainnya di kota Medan.

Camat juga tak sepaham bila kawasan Marelan dikategorikan sebagai kota tertinggal sebab disana-sini sesuai amatannya sudah penuh dengan berbagai pembangunan dan kita bersyukur perhatian khusus Walikota Medan pada perkembangan pembangunan di Medan Utara ini khususnya di Marelan demi menuju kesejahteraan masyarakat.

No comments:

Post a Comment