Tuesday, December 15, 2009

Prita Akan Buat Yayasan Peduli Hukum dari Sumbangan Koin



Selasa, 15/12/2009

Mega Putra Ratya - detikNews

Jakarta - Koin untuk Prita Mulyasari terus berdatangan. Keluarga Prita pun sepakat menggunakan uang ini untuk mendirikan yayasan peduli hukum.

"Prita ingin koinnya untuk mendirikan yayasan yang peduli untuk hukum. Subhanallah rakyat peduli dengan keadilan," ujar kakak Prita, Novi Muktiari (46) di posko penghitungan koin Prita, Jl Langsat, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2009).

Novi menambahkan uang ini juga akan digunakan untuk berbagai kegiatan sosial dan membantu orang-orang yang bernasib seperti Prita.

Novi berharap dengan adanya gerakan sosial seperti ini, aparat pemerintah bisa sadar untuk membenahi instansinya. Dia berharap kasus yang menimpa Prita tidak terjadi lagi.

"Banyak kasus yang tidak terekspos. Mudah-mudahan kasus Prita baik pidana dan perdata bisa benar-benar selesai," harapnya.

Pantauan detikcom, hingga pukul 19.30 WIB sudah berhasil dihitung koin sebesar Rp 193.352.450. Suasana meriah masih terjadi di posko tersebut. 3 Kakak kandung Prita pun bergabung bersama puluhan relawan lain.
(rdf/rdf)

No comments:

Post a Comment