Wednesday, December 23, 2009

Pasar Murah/ Operasi Lilin/Obama Naik Becak/ Mudik Natal/Kayu Ilegal



Pasar Murah
Ratusan warga antri mendapatkan barang kebutuhan dengan harga murah di Pasar Murah, lapangan Desa Kincangwetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (23/12). Pasar murah merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial Terpadu (BST) yang dilakukan Pemkab Madiun sebulan sekali di desa-desa secara bergantian, dengan menyediakan barang kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, sabun cuci dan yang lain. Beras yang di pasar bebas seharga Rp 5.500/kg hanya dijual Rp 3.500/kg, gula harga di pasar Rp 11 ribu dijual Rp 8 ribu/kg, minyak goring hemat Rp 10 ribu dijual Rp Rp 7.500/kg. (FOTO ANTARA/Fikri Ali)Disiarkan: Kamis, 24 Desember 2009




Operasi Lilin
Kapolda Jatim, Irjen Pol Pratiknyo melintas di depan barisan anggota polisi Unit Satwa (K-9) Polda Jatim, saat pemeriksaan pasukan Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2009 di Mapolda Jatim, Rabu (23/12). Sebanyak 4500 personel kepolisian di jajaran Polda Jatim siap mengamankan 1365 gereja se Jatim, dalam rangka peringatan Natal dan Tahun Baru 2010.(FOTO ANTARA/Eric Ireng)Disiarkan: Rabu, 23 Desember 2009





Obama Naik Becak
Presiden Amerika Serikat,Barack Obama naik becak memutari kota Yogya saat melintas di Jl. Malioboro, Yogyakarta, Rabu (23/12). Pemandangan tersebut hanyalah replika Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dalam bentuk patung yang diarak berkeliling kota Yogyakarta dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Biennale X yang digelar hingga 10 Januari 2010. (FOTO ANTARA/Noveradika)Disiarkan: Rabu, 23 Desember 2009




Mudik Natal
Sejumlah penumpang menaiki kapal di pelabuhan Manado, Sulawesi Utara, Rabu (23/11). memasuki H-2 pelaksanaan natal lonjakan penumpang antar pulau mengalami kenaikan hingga 40 persen. (FOTO ANTARA/Basrul Haq)Disiarkan: Rabu, 23 Desember 2009





Kayu Ilegal
Seorang aparat Polres Pandeglang sedang memeriksa ratusan batang kayu Dahu (dracontomelon dao) yang disita dari perambah hutan di Gunung Mandalawangi, Desa Cikemben, Kabupaten Pandeglang, Rabu (23/12). Dari lokasi tersebut polisi menyita 180 batang kayu dahu yang langka dan dilindungi sesaat menjelang dikirim ke Jakarta yang akan dijual seharga Rp 150.000/batang. (FOTO ANTARA/Asep Fathulrahman)Disiarkan: Rabu, 23 Desember 2009

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete