Thursday, December 31, 2009

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkulu Selatan Diminta Mundur

Kamis, 31 Desember 2009
BENGKULU--MI: Karena dinilai tidak aktif, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu Fauzan Jamil diminta mundur dari jabatannya demi kelancaran roda organisasi.

"Sebaiknya Pak Fauzan mundur, sebab selama ini ia tidak aktif sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bengkulu Selatan," kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu Ir Chaerul Guswendy di Bengkulu, Kamis (31/12).

Kecuali yang bersangkutan bersedia tinggal di Kabupaten Bengkulu Selatan, maka secara otomatis tidak akan diadakan pergantian atau penunjukan pelaksana harian (Plh).

Tetapi sebaliknya jika tidak bisa tinggal di kabupaten itu, maka sebaiknya mantan Bupati Bengkulu Selatan periode 2003-2008 ini mengundurkan diri, karena kini berkembang wacana untuk menggantinya dan dibahas dalam rapat ditingkat DPD provinsi.

Rapat DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu itu nanti akan menunjuk Plh ketua dengan tugas antara lain menyusun struktur kepengurusan baru demi kebaikan organisasi.

Menanggapi aturan main organisasi partai dan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh ketua partai sekarang, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkulu Selatan Faizal Mardianto mengatakan, memahami apa yang disampaikan Chaerul Guswendy.

"Kami akan mengikuti apa yang terbaik menurut pihak DPD provinsi maupun DPP, karena semua itu pasti demi kebaikan dan masa depan Partai Demokrat," katanya.

Ia mengharapkan seluruh pengurus, anggota dan simpatisan Partai Demokrat Bengkulu Selatan, tetap sabar dan menerima keputusan dari tingkat DPD dan DPP asal sesuai prosedur atau mekanisme partai. (Ant/OL-06)

No comments:

Post a Comment