Monday, April 4, 2011

Banjir Surut, Warga Perumahan Taman Sari Permai Tinggalkan Posko Pengungsian


TANJUNG MORAWA  - Pasca banjir yang merendam 300 rumah warga Perum.Taman Sari Permai di desa Bangun Sari Baru, Tamora, Deli Serdang, Sumatera Utara, pagi ini Senin (04/04/2011) warga terpantau mulai membersihkan rumahnya dari tumpukan lumpur.

Menurut Rizal,warga blok i Perum Taman Sari,banjir telah merendam rumah warga selama 2 hari tersebut sejak kemarin sore pada pukul 19.00 Wib, "air sudah tidak menggenangi permukaan tanah dilingkungan 12 Desa Bangun Sari Baru ini, sejak kemarin malam," bilangnya.

Nah, baru pagi ini warga meninggalkan posko pengungsian kembali ke rumahnya masing-masing untuk membersihkan sisa-sisa lumpur yang menebal akibat banjir luapan sungai Muara Indah.

Berdasarkan pantauan banjir yang sempat meluas dibeberapa daerah di Deli Serdang,kini sebagian sudah mulai menyurut. Namun penduduk di Desa Sidodadi di Kec.Batang Kuis sebagian permukaan tampak air masih merendam rumah warga. Namun penduduk sekitar tidak berniat untuk mengungsi, dan tetap menempati rumah yang dipenuhi air tersebut.

No comments:

Post a Comment