Sunday, April 3, 2011

Medan Bebas Polusi Selama 3 Jam



MEDAN - Beberapa ruas jalan di Kota Medan tampak sunyi selama tiga jam, hal ini dilakukan adanya kegiatan Car Free day yang dilaksanakan oleh Pemko Medan.

Adapun ruas jalan yang digunakan dalam kegiatan yang dimulai dari depan rumah dinas Walikota Medan Jalan Sudirman, S Parman, dan Mongosidi hingga Jalan Walikota serta finish kembali ke Jalan Sudirman tepat rumah walikota Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Medan, H Rahudman Harahap meminta agar warga Kota Medan untuk sejenak membebaskan Kota Medan dari polusi kenderaan.

"Nantinya, kegiatan itu dilakukan secara bergantian dibeberapa kawasan Kota Medan. Selain membebaskan polusi juga menyadarkan masyarakat untuk menjaga lingkungan hidup," ungkapnya

Walikota Medan juga mengatakan, kalau tidak dimulai dari sendiri kapan lagi kita mau menjaga lingkungan agar terbebas dari polusi.

Acara tersebut, sangat diminati oleh warga Kota Medan dimana ruas jalan yang digunakan untuk berjalan kaki dan sepeda santai. Dimana kegiatan di mulai dari pukul 07.00 hingga 10.00 Wib.

No comments:

Post a Comment