Tuesday, April 12, 2011

Mobil Tangki Kencing Kembali Marak di medan Labuhan



BELAWAN  - Taring tim operasi Kuda laut 2011 yang melibatkan TNI-Polri serta pertamina sepertinya sudah tumpul sebab aksi penyelewengan BBM mobil tangki kencing di pinggir jalan serta dalam gudang kembali marak.

Sesuai pengamatan wartawan Selasa (12/04/2011) lokasi penampungan BBM dari tangki CPO maupun tangki kencing BBM mulai buka diantaranya di Jalan Platina Titipapan arah ke Jalan Mangaan Mabar, Jalan KL Yosudarso Medan Labuhan atau Kampung Besar serta Kawasan jalan Medan Deli.

Hampir setiap pagi hingga petang, kegiatan mobil tangki kencing beraksi kembali dibekingi sejumlah oknum aparat TNI seakan menantang operasi tim kuda laut yang anti akan aksi penyelewengan BBM tersebut.

Padahal sebagaimana diketahui sebelumnya, tim gabungan TNI-Polri beberapa waktu lalu melakukan penggerebekkan sejumlah lokasi gudang illegal yang ada di kawasan Medan Utara serta menggerebek sejumlah gudang illegal BBM di kawasan Belawan dan Labuhan dengan barang bukti 11 drum minyak tanah satu unit mobil tangki BK 8412 CB satu unit
mobil cold diesel BK 9112 F yang berisikan drum oli kotor dan satu unit truk berisikan minyak.

Akibat banyaknya lokasi oplosan itulah para nelayan sangat susah mendapatkan BBM solar untuk kapal ikan mereka serta menghilangnya minyak tanah di pasaran.

1 comment:

  1. solusi untuk mencegah tangki kecing ato dicuri pihak lain pakai " segel plastik ' SEGEL TANGKI, atau KEY SOLID, atau PLASTIK SEALS yg ber kwalitas, Kegunaan untuk menyegel smua kran yg ada di tangki dan tutup tangki. Segel kami punya banya keistimewaan. terbuat dr plastik yg kuat, di hotstamp nama perusahaan dan diberi nomer seri. segel ini sulit diduplikasi atopun di utak atik, klo dupasa dibuka maka segel akan RUSAK.

    info silahkan klik :segelplastik(DOT)com
    email : pusatsegel(AT)yahoo(DOT)com pin BB 2965FBDE, 081805006307
    UD GOLDEN MANDIRI

    "kami ada untuk kelancaran bisnis anda"

    ReplyDelete