Thursday, September 3, 2009

Pujakesuma kota medan Siapkan 21 Outlet Buka Puasa

Pujakesuma Siapkan 21 Outlet Buka Puasa
12:28 | Thursday, 6 August 2009
MEDAN-msi
DPD Pujakesuma Kota Medan akan melakukan pembahasan terhadap program kerjanya. Sebab, sekarang ini masih ada program kerja belum terlaksana dan akan dievaluasi program kerja yang sudah terlaksana.
Sehingga Pujakesuma seterusnya bisa eksis. Kemudian, DPD Pujakesuma Kota Medan menyiapkan buka puasa gratis di 21 Outlet yang disediakan di setiap kecamatan.
Pembahasan ini akan terlaksana pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 9 Agustus mendatang di Garuda Plaza Hotel Medan. Sesuai rencannya pelaksanaan ini akan dihadiri oleh pengurus di 21 Kecamatan di Kota Medan.
Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan, H Supratikno WS didampingi Sekjend, Sulasno Sumarto dan Bendahara, Ir Arif Herdian serta Wakil Ketua, Ir Sutarto M Si yang juga ditugaskan sebagai Ketua Panitia Rakerda.
Supratikno menyampaikan, pelaksanaan Rakerda ini mengagendakan pembahasan terhadap program kerja DPD Pujakesuma Kota Medan yang sudah dilaksanakan, belum dilaksanakan dan akan dilaksanakan. Rapat ini juga untuk melakukan pembahasan dan mencari solusi masalah yang dihadapi dalam melaksanakan program kerja ini. Lebih lanjut disampaikannya, Rakerda ini juga akan berisi untuk melaksanakan pembahasan terhadap program buka puasa gratis di 21 Kecamatan. Sehingga, hal ini menjadi penting untuk dilakukan lebih intens lagi.
Selain itu, tambahnya, rakerda juga membahas pelaksanaan HUT Pujakesemua serta menyambut kedatanganya Ketua DPP Pujakesuma, dan unsure pengurus DPW Pujakesuma Sumut. Tak hanya itu, hal ini juga untuk menyambut kehadiran dari Sultan Hamengkubowono X yang juga akan hadir pada HUT Pujakesuma di Kota Medan ini. Dia berharap, seluruh pengurus DPD Pujakesuma Kota Medan untuk berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut. (herman)

No comments:

Post a Comment