Wednesday, December 2, 2009

Lutut Sakit, Suparwono Manusia Tertinggi di RI Diperiksa


















Kamis, 03/12/2009
Didi Syafirdi - detikNews

Suparwono Manusia Tertinggi RI
Jakarta - Suparwono manusia tertinggi di Indonesia diperiksa di RSCM. Suparwono diperiksa kurang lebih 1,5 jam seputar lutut sebelah kanannya yang mengalami keseleo.

Suparwono diperiksa mulai pukul 11.30 WIB di Klinik Teratai, RSCM, Jl Salemba Raya, Jakarta, Kamis (3/12/2009).

"Lutut kanan saya nyeri. Waktu itu saya main basket. Mungkin karena jatuhnya salah dan bertambah sakit setelah dioperasi di Surabaya," kata Suparwono usai pemeriksaan.

Suparwono mengatakan, pemeriksaan tadi masih awal. yang diperiksa seputar jantung, darah, dan lutut yang sakit. Rencananya tanggal 5 Desember, Suparwono akan balik lagi ke RSCM untuk pemeriksaan lanjutan.

"Belum dikasih obat apa-apa. Setelah ini saya mau balik ke Lampung. Mau dikonsultasikan dulu ke orangtua," imbuhnya.

Suparwono datang ke RSCM didampingi oleh kedua pamannya. Suparwono yang mengenakan baju biru tidak bisa berjalan sendiri. Suparwono dirangkul kanan dan kiri oleh kedua pamannya.

Jalan Suparwono pun tampak pincang karena lututnya terasa sakit saat menginjakkan kaki ke tanah. Suparwono pun akhirnya tidak memakai alas kaki apapun.

Usai pemeriksaan, Suparwono pulang dengan menaiki mobil Toyota Kijang berwarna merah. Suparwono duduk di belakang dengan kondisi kursi bagian tengah kosong sehingga Suparwono duduk dengan meluruskan kakinya.
(gus/iy)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete