Friday, July 6, 2012

Bupati Batanghari Buka Seminar Sehari Penanggulangan Penyakit Malaria

06-07-2012 



Bupati Batanghari H Abdul Fattah SH memberikan ucapan selamat kepada Pengurus IDI Batanghari.(F:Junaidi)
Bupati Batanghari H Abdul Fattah SH memberikan ucapan selamat kepada Pengurus IDI Batanghari.(F:Junaidi)
BUPATI Batanghari H Abdul Fattah SH kemarin saat membuka secara resmi seminar sehari Penanganan Terkini Penyakit Malaria dan Demam Berdarah Dengue di Gedung Pemuda  Muarabulian, kemarin. "Pemberantasan dan pencegahan penyakit malaria dan demam berdarah dengue perlu diupayakan penanganannya secara terus menerus dan berkesinambungan selama penyakit tersebut masih ada di Batanghari," kata Fattah.

Wabup  Sinwan, Sekda Yazirman, Kadinkes Batanghari.(F:Junaidi)
Wabup Sinwan, Sekda Yazirman, Kadinkes Batanghari.(F:Junaidi)
Bupati mengharapkan dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Batanghari ini, dapat menjadi ajang untuk menumbuhkan motivasi dan semangat kebersamaan dalam kerangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dalam memberantas penyakit malaria dan demam berdarah dengue.

"Kepada seluruh Camat dan kepala Puskesmas serta jajaran kesehatan untuk berperan aktif dalam pemberantasan dan pencegahan. Giatkan sosialisai pemberantasan dan pencegahan penyakit malaria dan demam berdarah dengue kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari dengan meberikan informasi yang jelas," tegasnya

 

No comments:

Post a Comment