Tuesday, July 17, 2012

Polres Muaro Jambi Lakukan Serah-Terima Jabatan


Polres Muarojambi1SENGETI — Jajaran Polres Muaro Jambi menggelar pelantikan pejabat baru, di aula Mapolres Muaro Jambi, Sabtu (14/7). Beberapa pejabat menempati pos baru, dan sejumlah pejabat lainnya mendapat promosi di Polda Jambi.
Mereka yang dilantik meliputi AKP Basar sebagai Kasat Intelkam menggantikan AKP Edi Suhaimi, Iptu M Amin Nasution SH sebagai Kapolsek Kumpeh Ilir menggantikan Iptu Erwandi, Iptu Abriansyah Harahap SH sebagai Kapolsek Jaluko menggantikan AKP Sumantri dan Iptu Deni Mulyadi SE sebagai Kapolsek Sungai Bahar menggantikan AKP Sehat Waluyo, dan AKP Mahadi sebagai Kapolsek Maro Sebo menggantikan Iptu A Akil SH yang diangkat menjadi Kapolsek Mestong.
Dalam amanatnya Kapolres Muaro Jambi sekaligus inspektur upacara, AKBP Badarudin, menyatakan, mutasi di jajaran Polri sesuatu hal yang biasa, guna memberi penyegaran dalam pelaksanaan tugas-tugas sebagai Bhayangkara.
Polres Muarojambi2Kapolres memberi ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kasat Intelkam, Kapolsek Kumpeh Ilir, Kapolsek Sungai Bahar dan Kapolsek Jaluko yang baru di jajaran Polres Muaro Jambi.
Ucapan terimakasih dan selamat jalan serta selamat bertugas di tempat baru diberikan pada AKP Edi Suhaimi, Iptu Erwandi, AKP Sehat Waluyo dan AKP Sumantri yang telah memberi kinerja memuaskan selama di jajaran Polres Muaro Jambi.
Kapolres juga memberi ucapan selamat kepada Kapolsek Maro Sebo dan Kapolsek Mestong. Ia berharap para pejabat yang dilantik dapat memberikan warna baru dan suasana lebih kondusif.
Acara serah terima jabatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari  Wakapolres, seluruh Kabag, kasat dan anggota Polres Muaro Jambi kepada pejabat baru maupun pejabat lama.

No comments:

Post a Comment