Friday, July 6, 2012

Di Batanghari 60 Lebih PNS Pensiun Tiap Tahun



Dikatakannya, terhitung Januari hingga Desember 2012, sebanyak 13 pejabat eselon III dan IV memasuki usia pensiun. Mereka yang memasuki usia pensiun ini ada terdiri dari Kabid, Kasubag, Sekretaris dan satu orang Camat. Saat ini ada sekitar lima orang pejabat eselon III yang sudah pesiun, sedangkan untuk pejabatan eselon IV sebanyak tiga orang.

“Eselon III dan eselon IV yang sudah pensiun saat ini terhitung dari Januari hingga 1 Juli kemarin, ” ujarnya. Lebih lanjut dikatakan Ariansyah, pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemkab Batanghari yang sudah pensiun terhitung dari Januari hingga Mei lalu sebanyak 62 orang terdiri dari pejabat eselon III, IV, para guru dan lainnya. “Biasanya setiap tahunnya jumlah PNS dilingkup Pemkab Batanghari yang masuk usia pensiun sekitar 60 hinggga 80 PNS. Dengan masuknya usia pensiun PNS ini tentu saja jumlah PNS di Batanghari semakin berkurang,” sebutnya.

Diakuinya, saat ini jumlah PNS di Batanghari masih kurang, ditambah lagi setiap tahun jumlah PNS memasuki usia pensiun mencapai 60 hingga 80 orang. “Meskipun PNS di Batanghari masih kurang, kita tetap mengupayakan PNS yang ada bisa bekerja dengan baik sesuai dengan tugas mereka, menjelang ada penerimaan untuk PNS,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment