Tuesday, July 3, 2012

Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi Diganti



Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, Dadang Gunawan diganti.(F:dok)
Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, Dadang Gunawan diganti.















JAMBI – Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Jambi, Dadang Gunawan diganti. Dadang digantikan oleh Dra Eliza MM, yang sebelumnya menduduki jabatan eselon III di BPK RI.

Sementara Dadang sendiri selanjutnya ditarik ke BPK RI. Serah terima jabatan yang dilaksanakan di auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jambi, Senin (02/07) dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Fachrori Umar.

Wagub mengatakan bahwa rentang waktu pegabdian Drs Dadang Gunawan di Jambi relatif singkat, kurang dari satu tahun. Namun Wagub yakin kehadirannya telah memberikan kontribusi yang cukup signifikan dalam mewujudkan tata kelola keuangan yang baik, terutama di Provinsi Jambi.

Karenanya, melalui kesempatan ini, Wagub minta kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, untuk melakukan langkah-langkah strategis dalam rangka menindaklanjuti rekomendasi yang diberikan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.

Menurut Wagub ini perlu menjadi perhatian, semata-mata agar capaian tata kelola keuangan daerah yang baik dapat ditingkatkan dan dijaga dalam pengelolaan keuangan daerah yang menjadi tanggungjawab bersama

No comments:

Post a Comment