Friday, November 13, 2009

Kadis PU Dipanggil Kejati

JAMBI - Diam-diam Kejati Jambi membidik dugaan sejumlah kasus yang ada di Kabupaten Tebo. Ini terbukti dengan dipanggilnya pejabat Tebo, diantaranya Kadis Pekerjaan Umum Sri Sapto Edi ke ruangan Kasi Politik dan Sosial Solikhin kemarin (12/11).
Sayangnya, Sri Sapto Edi yang datang ke gedung kejati sekitar pukul 11.00 hingga pukul 12.30 WIB itu enggan berkomentar soal pemanggilannya. “Saya hanya dipanggil datang ke kejati,” ujarnya. Panggilan resmi? “dak, lewat telepon saja, disuruh datang ke bagian intel,” ujarnya.
Hanya saja katanya, dia tidak bertemu dengan orang intel yang meneleponnya itu, “dak jadi, orangnya sedang ada pertemuan,” ujarnya. Ditanya lebih jauh soal dugaan penyelidikan proyek yang dianggarkan di instansi yang dipimpinnya, lagi-lagi dia mengaku tak tahu. “Tanya dengan orang kejati saja, ya,” katanya lagi sambil berlalu. Bagaimana komentar Solikhin?
Ditemui di luar ruangannya kemarin, Solikhin mengaku hanya melepas rindu dengan Sri Sapto Edi itu. “Oh, hanya teman, melepas rindu saja,” ujarnya. Disebutkannya, kedatangan Kadis PU itu hanya kebetulan karena dia sedang berada di Jambi, “kebetulan dia di Jambi, lalu mampir,” ujarnya. (rul)

No comments:

Post a Comment