Tuesday, August 7, 2012

Bupati Gelar Buka Bersama dan Safari Ramadan di Batin

Bupati, Wakil Dan Sekda Saat berbuka Puasa.(F:Junaidi)Kamis, 02 Agustus 2012 
Bupati, Wakil Dan Sekda Saat berbuka Puasa.
MUARABULIAN - Bupati Batanghari H Abdul fattah SH beserta rombongan, Selasa (31/7), melakukan Safari Ramadan di Masjid At-Taqwa Desa Batin, Kampung Enam, Kecamatan Bajubang. Turut hadir dalam Safari Ramadhan tersebut Wakil Bupati Sinwan SH, dan Sekda Batanghari Yazirman, unsur Muspida Batanghari, para asisten, staf ahli, dan seluruh FKPD Batanghari. Bupati beserta rombongan tiba di masjid sekitar pukul 17.00 sore, kedatangan Bupati dan rombongan langsung disambut oleh kepala desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama desa batin, serta ratusan warga Desa Batin Kecamatan Bajubang. Penyambutan rombongan bupati ini dimeriahkan dengan grup kompangan Desa Batin.

Dalam kegiatan ini, Bupati beserta rombongan dan jajaran Pemkab Batanghari melakukan Salat Maghrib berjamaah di Masjid At-Taqwa. Kemudian  dilanjutkan dengan acara buka bersama. Kegiatan dilanjutkan dengan Salat Isya,  tarawih dan witir berjamaah.

Melalui acara ini, Bupati mengharapkan semua warga Batanghari khususnya masyarakat Desa Batin, agar dapat mempererat tali silaturahim, untuk menyatukan persepsi menuju Batanghari Berlian 2016. Bupati juga menghimbau kepada warga yang mampu untuk bersedekah, dan mengajak warga untuk selalu memelihara rumah ibadah agar tercipta suasana beribadah yang khusus dan bersih.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan Pemkab Batanghari secara simbolis, untuk mesjid At-Taqwa sebesar Rp 10 juta,  dan menyerahkan bantuan pribadi sebesar Rp  juta.

No comments:

Post a Comment