Friday, January 29, 2010

DPRD Sergai Kecewa Lihat Dermaga Mini

Rabu, 27 Januari 2010
TANJUNG BERINGIN-Anggota Komisi D DPRD Sergai sidak ke dermaga mini di Desa Bagan Kuala, Dusun I, Kec Tanjung Beringin, Sergai, Senin lalu. Kedatangan para wakil rakyat ini, untuk melihat dari dekat pembangunan dermaga yang menelan biaya Rp 11 miliar. Karena dikerjakan asal-asalan, lantai dermaga sudah pada retak dan disangsikan amblas. Padahal pembangunan dermaga itu, baru beberapa hari usai dikerjakan.

“Proyek pembangunan dermaga mini ini dikerjakan dua tahap. Tahap pertama tahun 2007 dan tahap kedua 2009 oleh PT Sasaka Jaya dan PT Mitra Persada Jaya dengan dana Rp 11 Miliar,” ujar Kades Bagan Kuala, Sahroni pada POSMETRO MEDAN di lokasi. Lima anggota DPRD Sergai yang melakukan sidak, Jauhari SE, Dahrizul, Longwai Pakpahan, Ngatemen dan Junaidi mengaku kecewa dengan pembangunan dermaga mini tersebut.

“Kita kecewa dengan kondisi bangunan dermaga pelabuhan mini ini. Dananya mencapai 11 miliar yang bersumber dari APBN, namun pengerjaannya asal jadi. Lantai dan dinding sudah retak-retak. Kita mohon kepada pihak kejaksaan untuk mengusut kontraktor pelaksana pekerjaan tersebut,”ujar Jauhari SE. (Malik)

No comments:

Post a Comment