Friday, January 29, 2010

Ayah Perkosa Putri Kandung Berulangkali

Thursday, 28 January 2010

Bila nafsu sudah sampai ke ubun-ubun dan tak dapat dikendalikan lagi, apa saja bisa terjadi. Lihat saja perlakuan Bahari Nasution (42) yang tega memperkosa putri kandungnya sendiri. Saking nafsunya, warga Bukit Tujuh Pondok LC, Kecamatan Torgamba, Labusel ini berulangkali memerkosa putrinya yang tidak tamat SMP tersebut. Akibatnya, Bahari pun meringkuk di sel Mapolres Labuhanbatu.


Informasi di Mapolres Labuhanbatu, Rabu (27/01) menyebutkan, aksi bejat yang dilakukan Bahari terjadi tahun 2007 hingga 2010. Korban RM (15) yang hanya mencicipi bangku sampai kelas 1 SMP itu diperkosa di lokasi berbeda, yakni di rumah, pondok kosong dan di bawah pohon kelapa sawit.


Setiap kali melakukan aksi bejat tersebut, korban selalu diancam. Terus diancam, korban pun hanya memilih diam. Ternyata, aksi "tutup mulut" yang dilakukan RM membuat Bahari semakin ketagihan mencicipi tubuh mungil putri kandungnya sendiri. Setiap ada kesempatan, Bahari selalu menyalurkan nafsu birahinya. Tentu saja dengan kata-kata berbau ancaman. Lagi-lagi RM hanya bisa pasrah dan perbuatan bejat itu terjadi berulang-ulang tanpa diketahui orang lain, termasuk sanak keluarga.


Belakangan, korban angkat kaki dari rumahnya karena tidak tahan lagi jadi budak nafsu sang ayah.
Kepergian RM dari rumah dan memilih bekerja sebagai pembantu di Rumah Makan Ampera di Cikampak membuat Bahari keder juga. Berulang kali Bahari menjemput RM untuk pulang ke rumah. Namun RM tetap memilih tetap bekerja di rumah makan tersebut.


Alasan RM menolak pulang ke rumah agar perbuatan bejat sang ayah tidak terulang kembali.


Seringnya Bahari datang dan memaksa RM untuk pulang, tentu saja menyimpan pertanyaan bagi majikan RM.
Selain itu, RM juga kawatir kalau perbuatan sang ayah diketahui sang pacar yang berjanji akan menikahinya.
Tanpa malu-malu, RM pun menceritakan perbuatan bejat Bahari kepada si majikan.


Mendengar cerita korban, si majikan jadi merasa iba dan menghubungi tetangga dan satpam di perkebunan tempat tersangka tinggal.


Mendapat laporan tersebut, Kamis (26/1) kemarin, warga dan satpam yang selama ini sudah curiga dengan perbuatan tak senonoh yang dilakukan Bahari terhadap putri kandungnya itu langsung menangkap ayah bejat itu dan menyerahkannya ke Mapolres Labuhanbatu.


Kanit Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Labuhanbatu, Iptu Ariasda Ginting saat dikonfirmasi Global, Rabu (27/1) dikantornya membenarkan kasus perkosaan tersebut. Menurut Ariasda Ginting, tersangka saat ini sedang menjalani pemeriksaan. Saat diperiksa, tersangka mengaku aksi perkosaan terhadap RM, karena silap dan tergiur dengan kemolekan tubuh putrinya. "Saat kejadian, istrinya sedang sakit-sakitan dan sudah meninggal dunia. Bahkan tersangka sempat sudah kawin lagi. RM diancam melanggar UU Tentang perlindungan anak No 23 tahun 2002 dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun penjara," kata Ariasda Ginting.



HERWINSYAH MUNTHE | GLOBAL | RANTAUPRAPAT

1 comment:

  1. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
    * PIN BBM : 7A996166
    * WA : +85511817618

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    ReplyDelete