Thursday, January 14, 2010

Bupati Pelalawan Dan Danrem 031 WB Kunjungi Kuala Kampar


Kamis, 14 Januari 2010

Kecamatan paling ujung di Kabupaten Pelalawan kedatangan tamu penting. Bupati Rustam Effendi dan Danrem 031 Wirabima Kolonel Inf. Toto S. Moerasyad melakukan kunjungan kerja sehari.

Riauterkini-KUALAKAMPAR- Untuk pertama kali Danrem 031 mengunjungi kabupaten Pelalawan sejak bertugas. Tidak tanggung Danrem didampingi istri serta bupati Pelalawan berkunjung ke kecamatan paling ujung kabupaten Pelalawan yakni kecamatan Kuala Kampar, Kamis (14/01/10).

Selain bupati Pelalawan Rustam Effendi beserta ibu, mendampingi Danrem Kolonel Inf. Toto.S.Moerasad, juga turut hadir pejabat Pemkab Pelalawan. Diantaranya, dalam kunjungan tersebut Sekdakab Pelalawan H Marwan Ibrahim beserta ibu Asnidar Marwan, Kadiskes H Milyono, Kadis Perhubungan H Nasri Fiesda Eli, Kepala BLH H. Abd Muthalib, Kakansatpol PP H. Marwan dan Kabag Humas May Hendri.

Sementara dari rombongan Danrem terlihat hadir Kolonel Inf. Toto.S.Moerasad SIP.MM Danrem 031 Wirabima, Letkol Inf. Edy Sutrisno Dandim 0313/KPR, Letkol Inf. Ichwan .SIp.Kasi Intel Korem 031/WB. Kapten Inf.Rafles Jon Kaprimkopad Kodim 0313/KPR, Kapten Inf. Yuhardi Pasiter Kodim 0313 /Kampar.

Kehadiran rombongan disambut antusias masyarakat Kuala Kampar sembari memberikan ucapan selamat bahkan di ikut diramaikan oleh ratusan siswa-siswi yang ada di kecamatan Kuala Kampar ini. Seusai istirahat sejenak dan makan bersama di Mes Pemda Penghulu Jogel Kuala Kampar rombongan lansung mengunjungi Puskesmas Rawat Inap yang baru saja di bangun pemkab Pelalawan yang sudah mulai dioperasikan di awal tahun 2010 ini.

"Ini merupakan salah satu program pembangunan di bidang kesehatan khususnya pada bidang sarana bagi masyarakat kita yang ada di kuala kampar ini," terang bupati disela-sela kunjungan.

Dinggatkan bupati juga, kepada petugas dan masyarakat hendaknya dapat memamfaatkan sarana ini dengan baik serta menjaganya dengan seksama. " Ini milik kita bersama dan tentunya agar dapat di jaga dan di rawat secara bersama-sama juga," tambahnya. Seusai bercengkrama dengan sejumlah petugas kesehatan di Puskesmas Rawat Inap tersebut rombongan melanjutkan kunjungan ke Koramil Kuala Kampar. "Kunjungan ini hanyalah kunjungan kerja biasa saja, karena saya baru bertugas sudah sewajarnya tahu wilayah kerja saya," ujar Danrem singkat. ***(feb)

No comments:

Post a Comment