Monday, January 4, 2010

WISATA KULINER/REMISI WNA/ ANGIN PUTING BELIUNG


PALEMBANG, 4/1 - WISATA KULINER.Sejumlah pengunjung Pasar Kuliner yang berlokasi dipinggir Sungai Musi menikmati berbagai hidangan yang disajikan puluhan pedagang yang berjualan di pasar tersebut, di Palembang, Senin (4/1).Pasar tersebut menjadi alternatif bagi warga Palembang dan pendatang menikmati makanan khas Palembang ditengah beragamnya kawasan wisata di daerah itu. FOTO ANTARA/Nila Fu'adi/ed/mes/09



DENPASAR, 4/1 - REMISI WNA. Warga Australia terpidana 20 tahun penjara atas kasus penyelundupan heroin, Renae Lawrence (kiri) bersama narapidana lainnya saat persembahyangan pada perayaan Natal dan Tahun Baru di Lapas Kerobokan, Denpasar, Bali, Senin (4/1). Lawrence yang juga anggota sindikat narkotika "Bali Nine" merupakan salah satu narapidana warga negara asing yang diusulkan mendapatkan remisi Hari Natal 2009. FOTO ANTARA/Nyoman Budhiana/ed/mes/10.


MALANG, 4/1 - ANGIN PUTING BELIUNG. Dua warga berusaha menyelamatkan barang-barang yang masih tersisa dari dalam bangunan gedung aula yang hancur akibat diterjang angin puting beliung di Kantor Kelurahan Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur, senin (4/1). Meski tidak ada korban jiwa, namun kejadian tersebut mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah. Foto ANTARA/Ari Bowo Sucipto/Koz/mes/10.

No comments:

Post a Comment