Friday, January 8, 2010

Demi Penyegaran, Kajari Kota Dumai Diganti

Kamis, 7 Januari 2010
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Dumai Raja Nofrizal diganti dengan Kristina Surya,pergantian tersebut merupakan hal yang biasa dan juga untuk penyegaran atau promosi kepangkatan.

Riauterkini-PEKANBARU- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Dumai Raja Nofrizal, Kamis (7/1/10) resmi diganti dengan Kristina Surya mantan Pengkaji Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat (Jabar). Serahterima jabatan (Sertijab) serta pelantikan dipimpin langsung Kajati Riau Suroso diruang aula kantor Kejati Riau Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Pergantian tersebut merupakan hal yang biasa dan juga untuk penyegaran atau promosi kepangkatan, terlihat saat ini mantan Kajati Kota Dumai tersebut menjabat sebagai Asisten Intelijen Kejati Lampung. Selain itu juga diharapkan dapat meningkatkan terus kwalitas kenierja para anggotanya yang selama ini dinilai cukup baik.

Keterangan Kajati Riau Suroso kepada wartawan usai Sertijab bahwa pergantian itu hal yang bisa dan tidak ada permasalahan."Ya! pergantian itu hal yang biasa saja. Selain itu mantan Kajari nya saat ini menjabat sebagai Asintel Kejati Lampung berarti dia naik jabatan atau promosi kan! berarti tidak ada permasalahan dalam pergantian ini," terangkan Suroso.***(vila)

No comments:

Post a Comment