Monday, October 12, 2009

Jalan-jalan di kawasan Medan Labuhan meluap ke Jalan akibat buruknya system drainase buruk di Kecamatan yang dipimpin Drs Muslim.

MEDAN LABUHAN :Msi
Buruknya system drainase di kawasan Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan mengakibatkan sebagian besar warga resah.
Pasalnya, setiap sehabis hujan turun baru saja sejam tapi banjirnya sampai berjam-jam bahkan berhari-hari tanpa ada tindakan perbaikan dari pihak Muspika Kecamatan Medan Labuhan.
Ironisnya berdasarkan keluhan dari warga yang berhasil diHimpun , Jumat sore, hingga Sabtu pagi di Kelurahan Tangkahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, mereka acapkali mencium aroma bau busuk bekas pembuangan limbah dari sejumlah pabrik yang berada di PT.Kawasan Industri Medan (KIM).
“Hingga kini drainase disini tersumbat bang, belum ada tampak niat baik pihak Kelurahan maupun Kecamatan untuk mengatasi buruknya system drainase tersebut sehingga badan jalan men merangkap menjadi saluran pembuangan limbah maupun banjir,”cetus sejumlah warga.
Warga berharap gebrakan Pemko Medan melalui Dinas Bina Marga Kota Medan maupun pihak Perumahan dan Pemukiman (Perkim) untuk mengatasi kesemberautan system drainase tidak hanya diberlakukan di inti kota namun harus juga didaerah pemukiman kami khususnya di Medan Utara ini. (bin/gus)

No comments:

Post a Comment