Monday, October 12, 2009

Truk Beton Terguling di Pasar 7 Martubung Kecamatan Medan Labuhan



MEDAN LABUHAN :MSI
Truk pengankut beton seberat 20 ton dari PT Putra Beton BK9771 CF dikemudikan Hermanto (42) warga Kelurahan Paya Pasir Medan Marelan tiba-tiba terguling akibat kondisi tanah yang tidak stabil..
Meski tak sampai menimbulkan korban jiwa namun jatuhnya truk sempat membuat warga sekitar berhamburan keluar mencari sumber suara keras akibat tergulingnya truk tersebut.

Untungnya Hermanto selaku supir keburu memasang jurus lompat hingga ia berhasil selamat dari musibah tergulingnya truk beton yamg sudah disorder pihak pemborong perbaikan drainase yang lagi dikerjakan di kawasan Pasar 7 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan itu.

Dari pengakuan Hermato kepada Beberapa wartawan usai peristiwa itu, Kamis (8/10) sekira pukul 17.00 WIB menyebutkan, saat itu truk yang dikemudikannya hendak berhenti di pinggir jalan dengan maksud melakukan pencurahan semen beton kearah saluran drainase yang sudah dibuat malnya.

Sewaktu mesin berhenti secara perlahan-lahan tanah tempat parkirnya truk turun hingga amblas mengakibatkan tergulingnya truk yang kala itu sarat
dengan muatan semen beton.

“Saya tak menyangka ini bias terjadi sebab hari sebelumnya parker dilokasi yang sama tidak sampai kejadian seperti ini,”Aku ayah dari 3 orang anak itu.

Pasca kejadian itu masyarakat tampak mengerubungi truk yang jatuh guna berusaha untuk menyelamatkan supir akantetapi supir sudah keburu melomcat duluan.
Selanjutnya supir berusaha menghubungi kepada pihak perusahan tempat ia bekerja untuk memesan kren pengangkut truk semen beton yang sudah terlanjur terbalik tersebut, sebab saya khwatir bang kalau terlalu lama tak diangkat semen beton bias mengeras, ujarnya mengakhiri.(INT)

No comments:

Post a Comment