Monday, December 13, 2010

Proyek Kota Masih Banyak Sisa Baru Tuntas 80 %

SUNGAIPENUH - Memasuki penghujung 2010, proyek infratruktur di Kota Sungaipenuh masih banyak yang belum selesai dikerjakan. Proyek dimaksud diantaranya proyek yang sifatnya penunjukan langsung.

Kondisi ini diungkapkan oleh Mulyadi Yakub, salah seorang anggota Komisi III DPRD Kota Sungaipenuh, saat ditemui beberapa waktu lalu. Untuk itu, tegasnya rekanan yang masih mengerjakan proyek diharapkan bisa meyelesaikan pekerjaannya sesuai kontrak yang telah ditandatangani dan tepat pada waktunya.

‘’Ini kan sudah masuk penghujung tahun. Kita harap rekanan bisa menyesaikan semua pekerjaannya,’’ ujarnya.

Namun, sebutnya, bagi rekanan yang tidak bisa menyelesaikan pekerjanaan sampai penghujung tahun, tentu kontraknya akan putus secara otomatis. Soal pembayaran bagi rekan yang telah bekerja, Mulyadi menyatakan tetap akan dibayar, namun tentu dengan prosedur yang telah ditetapkan.

‘’Kita akan bayar mereka sesuai bukti fisik di lapangan yang telah mereka kerjakan. Jika benar nanti ada rekan yang tidak bisa menyelesaikan pekerjaan sesaui kontarak dan waktu, tentu untuk tahun berikutnya mereka tidak bisa lagi mengerjakan peoyek tersebut, karena sebelumnya mereka telah menyetujui semua ketentuan yang berlaku,’’ sebutnya

Bahkan jika perlu, tukasnya, mereka tidak usah diberikan proyek samasekali di Kota Sungaipenuh. Ini untuk menjaga kewibawaan Pemkot Sungaipenuh di mata masyarakat dan kualitas royek itu sendiri.

No comments:

Post a Comment