Tuesday, February 9, 2010

Bayi Bertuliskan Lafaz ‘Allah’ di Telinga Lahir di PMC Pekanbaru




Rumah Sakit PMC Pekanbaru heboh. Kelahiran seorang bayi laki-laki dengan telinga bertuliskan mirip lafaz ‘Allah’ sebagai pemicu.Selasa, 9 Pebruari 2010


PEKANBARU- Satu lagi kebesaran Allah ditunjukkan melalui kelahiran seorang bayi laki-laki dengan telinga terdapat guratan menyerupai lafaz ‘Allah’. Bayi tersebut lahir di RS Pekanbaru Medical Centre (PMC), Senin (8/2/10) sekitar pukul 17.05 WIB. Keajaiban tersebut baru diketahui tiga jam kemudian oleh ibunya, Wahyuningsing (33), warga Jalan Parit Indah, Bukitraya Pekanbaru.

“Kemarin itu saya akan menyusuinya, tiba-tiba saya melihat sesuatu yang menarik di telinga anak saya tersebut. Seperti ada guratan mirip tulisan Allah di telinga kirinya,” tutur Wahyuningsih.

Keanehan yang terjadi di telinga kiri bayi telah disiapi nama Tabriz Abdul Hafiz tersebut kontan menjadi daya tarik perawat dan kemudian menyebar ke pengunjung rumah sakit di Jalan Lembaga (Kapling II) Pekanbaru tersebut. Sejak tadi pagi tadi banyak pengunjung yang ingin melihat guratan mirip tulisan Allah di telinga bayi tersebut.

Meskipun telinga kiri anaknya dianggap ajaib, namun Wahyudi, ayah bayi tersebut menyikapinya biasa saja. “Saya tidak melihat itu sebagai sebuah keajaiban, tapi kalau itu memang sebuah pertanda, kami berharap itu pertanda baik. Semoga anak saya menjadi anak yang sholeh,” tutur Wahyudi.

Sebagai data tambahan, bayi ajaib tersebut lahir melalui metode watter bath ditangani Dokter Suhaimi dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 centimeter.***(tam)

No comments:

Post a Comment