Thursday, January 14, 2010

artikel berita












AKARTA, 15/1 - PROGRAM STRATEGIS PERTANAHAN. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (3 kiri) didampingi Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Joyo Winoto (kiri) dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo melihat Kapal Motor Layanan Rakyat untuk Sertifikasi Tanah (LARASITA) seusai peresmian program-program strategis pertanahan untuk keadilan dan kesejahteraan rakyat di Kawasan Berikat Nusantara, Pantai Marunda, Jakarta Utara, Jumat (15/1). Sejumlah program strategis pertanahan tersebut diantaranya meliputi peluncuran LARASITA Kapal Motor untuk Kepulauan Seribu, LARASITA di 150 Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota dan pengoperasian Sistem Kantor Pertanahan Online di 274 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. FOTO ANTARA/Widodo S. Jusuf/Koz/hp/10.15/1/2010



MALANG, 15/1 - KARTU KENDALI ELPIJI. Seorang warga menunjukkan kartu kendali elpiji yang diperolehnya saat Peluncuran dan Uji Coba Kartu Kendali Elpiji di pasar Klojen, Malang, Jawa Timur, Jumat (15/1). Sebanyak 192.942 kartu kendali yang dilengkapi sistem EDC (Electronik Data Capture) tersebut dibagikan pemerintah pada warga sasaran untuk memantau distribusi elpiji 3 kg bersubsidi agar tepat sasaran. Nantinya sistem pembelian elpiji dengan kartu kendali tersebut akan diterapkan di seluruh Indonesia. Foto ANTARA/Ari Bowo Sucipto/Koz/hp/10.
JAKARTA, 15/1 - PROGRAM STRATEGIS PERTANAHAN. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) menyerahkan secara simbolis sertifikat tanah kepada delapan orang perwakilan dari 1.533.277 sertifikat saat peresmian program-program strategis pertanahan untuk keadilan dan kesejahteraan rakyat di Kawasan Berikat Nusantara, Pantai Marunda, Jakarta Utara, Jumat (15/1). Sejumlah program strategis pertanahan tersebut diantaranya meliputi peluncuran Layanan Rakyat untuk Sertifikasi Tanah (LARASITA) Kapal Motor untuk Kepulauan Seribu, LARASITA di 150 Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota dan pengoperasian Sistem Kantor Pertanahan Online di 274 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. FOTO ANTARA/Widodo S. Jusuf/Koz/hp/10.
MALANG, 15/1 - KARTU KENDALI ELPIJI. Dirjen Migas, Evita Herawati Legowo (kiri) melihat seorang warga yang membeli elpiji 3kg saat Peluncuran dan Uji Coba Kartu Kendali Elpiji di pasar Klojen, Malang, Jawa Timur, Jumat (15/1). Sebanyak 192.942 kartu kendali yang dilengkapi sistem EDC (Electronik Data Capture) tersebut dibagikan pemerintah pada warga sasaran untuk memantau distribusi elpiji 3 kg bersubsidi agar tepat sasaran. Nantinya sistem pembelian elpiji dengan kartu kendali tersebut akan diterapkan di seluruh Indonesia. Foto ANTARA/Ari Bowo Sucipto/Koz/hp/10.
WONOSOBO, 15/1 - BURUH PETIK TEH. Sejumlah buruh petik teh berjalan sambil menggendong pucuk daun teh yang baru dipetik di kawasan perkebunan teh Tambi desa Tambi, Kejajar, Wonosobo, Jateng, Kamis (14/1). Setiap hari ratusan buruh lepas harian yang semuanya wanita bekerja memetik pucuk daun teh dengan upah Rp240 per kilogram, rata-rata setiap orang bisa memetik 50-70 kilogram pucuk daun teh. FOTO ANTARA/Anis Efizudin/Koz/hp/10.

No comments:

Post a Comment