Thursday, January 14, 2010

Arif-Supratikno Deklarasi di USU


12 January 2010
Arif-Supratikno Deklarasi di USU, SYARAT: Pasangan HM Arif Nasution-H Supratikno WS saat menyerahkan syarat dukungan di KPUD Medan, Minggu (10/1).// andri ginting/SUMUT POSSYARAT: Pasangan HM Arif Nasution-H Supratikno WS saat menyerahkan syarat dukungan di KPUD Medan, Minggu (10/1).// andri ginting/SUMUT POS

MEDAN-Pasangan bakal calon (balon) Waki Kota/Wakil Wali Kota Medan Prof Dr HM Arif Nasution MA-H Supratikno WS SE mendeklarasikan diri di halaman Gedung Fakultas Ilmu Sosial Politik (FISIP) Universitas Sumatera Utara (USU), Jalan Kampus USU, Medan, Minggu (10/1).
Mereka memohon dukungan dan doa restu dari massa yang hadir untuk memimpin Kota Medan periode 2010-2015. Izinkan kami menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2010-2015,” kata A

Arif menceritakan, sebelum menyampaikan berkas dukungan ke KPUD Kotam Medan sebagai balon perseorangan (independen), pasangan itu telah bersosialisasi di Kecamatan Medan Denai, Belawan, Sunggal, Tembung, Polonia, dan kecamatan lainnya.

Sementara Supratikno mengatakan, sudah lama mengenal Arif Nasution ketika bertemu di Mekkah, saat menunaikan ibadah haji. Setelah itu, kata Supratikno selalu berkomunikasi dan diskusi dengan rekan-rekan lainnya. “Ketika mendekati pesta demokrasi Kota Medan, Prof Dr HM Arif Nasution MA memilih saya untuk menjadi pasangannya. Mau tak mau saya siap. Karena itu saya meminta doa restu dari masyarakat,” katanya. (mag-7)

Tags: medan, pilkada

No comments:

Post a Comment