Friday, October 2, 2009

Bangun Ratusan Unit Rumah Buruh TKBM Dikerjakan PT.Nusa Makmur

Bangun Ratusan Unit Rumah Buruh TKBM
Dikerjakan PT.Nusa Makmur
Medan labuhan: Msi
PT. Nusa Makmur yang bergerak di bidang pembangunan perumahan dan kontruksi jembatan dipimpin Supriadi dinilai profesional dan berpengalaman karena telah banyak berhasil membangun perumahan maupun jembatan di wilayah Sumbagut Indonesia mulai Banda Aceh, Padang, Sumut dan Riau serta daerah lainnya.Menyusul saat ini perusahaannya dipercaya membangun ratusan unit rumah buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Belawan yang terletak di perbatasan daerah Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli dengan Pasar 7 Kelurahan Tangkahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.
Hal itu dikatakan H Sofyan Ginting dan Baginda Rizal Tanjung selaku wakil sekretaris PUK SPTI-SPSI TKBM Pelabuhan Belawan kepada wartawan, Kamis (01/10) saat meninjau lokasi perumahan yang hamper rampung seratus persen tersebut.
H.Sofyan mengaku putranya bernama Supriadi di dalam melakukan pekerjaan selalu berhati-hati demi menjaga kwalitas bangunan perumahan yang dikerjakan.
Banginda Rizal Tanjung menambahkan, kalau dilihat dari fisik bangunan rumah TKBM disana harus diakui sangat rapi dan kokoh bahkan letaknya sangat strategis terletak di pinggir jalan beraspal dengan lahan tinggi dan datar atau bebas dari banjir.
Sementara itu Ketua Koperasi TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan Pdt.Tombang Hutabarat berharap agar kelanjutan pembangunan perumahan TKBM tersebut bias tetap dikerjakan pihak PT.Nusa Makmur sebagaimana juga diharapkan para buruh Pelabuhan Belawan.
Tombang juga mengaku dari 3000 rumah buruh yang rencananya akan dibangun diperkirakan sudah ada sekitar 1500 rumah buruh selesai dikerjakan bahkan sudah dihuni oleh para buruh seperti rumah buruh yang ada di Kelurahan Sei Mati Medan Labuhan.
Kini menyusul perumahan buruh yang hampir selesai yang terletak di Pasar 7 Pematang Johar sebanyak hampir 570 unit maupun ratusan unit perumahan yang sedang dibangun pihak Perum Perumnas Martubung.
Kita berharap penyelesaian rumah buruh kali ini tepat waktu sebagaiumana yang telah disepakati sehingga kalangan buruh masa depannya terjamin mendapatkan rumah yang layak huni,”ucap Tombang mengakhiri.(Gus)

No comments:

Post a Comment