Saturday, October 10, 2009

Penghuni Rutan Tanjung Gusta Meninggal Dunia Diduga Dianiaya

Penghuni Rutan Tanjung Gusta Meninggal Dunia Diduga Dianiaya
MEDAN :Msi- Salah satu penghuni hotel prodeo Rutan Tg Gusta Medan, David K (32) Jum’at (09/10) pagi meninggal dunia . Warga Jalan Danau Singkarak Medan , diduga tewas akibat penganiayaan.
Hal tersebut ketika beberapa wartawan menemui Istri Korban Sri Wahyuni Nasution menuturkan suaminya tersebut tewas di dalam rutan dikarenakan penganiayaan. Sebab sejak kemarin, David masih sehat dan sempat menelepon dirinya untuk sekedar memberikan kabar.dan kami menduga suamiku dianiyaya bang cetusnya pada beberapa wartawan.
“Kemarin dia menelepon saya, dan tidak bercerita soal sakit. Dia nampak sehat-sehat saja,” ucap Sri. Kabar meninggalnya David diketahui Sri saat dirinya di telepon kawan almarhum suaminya di dalam penjara yang mengabarkan jika David telah meninggal.
Terkait kematian David yang masuk penjara gara-gara telibat kasus Psikotropika ini mengaku akan memvisum jasad suaminya, jika ditemukan adanya penganiayaan keluarga akan melaporkannya kepada pihak yang berwajib.
“Jasadnya akan kami visum ke Pirngadi guna menlihat adanya penganiayaan, kalau memang terbukti kami akan melaporkannya ke Polisi,” ucapnya (gus)

No comments:

Post a Comment