Monday, October 5, 2009

Gagal Damai, Pembobol Kios Dilaporkan Ke Polisi

Gagal Damai, Pembobol Kios Dilaporkan Ke Polisi

Labuhan,Msi
Pembobol kios Sarif (16) warga lingkungan 20 dan Fizar (14) warga lingkungan 23 masing-masing Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan cs akhirnya dilaporkan ke Polisi, pasalnya kedua pelaku cs mengabaikan perdamaian yang disepakati dihadapan Kepala Lingkungan.
Terungkapnya pembobolan kios milik U dan Is warga lingkungan 22 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, berawal dari R yang tak dapat bagian. Selanjutnya R membongkar pembobolan kios itu pada pemiliknya.
Menerima laporan itu, Is langsung menindaklanjutinya dan mengumpulkan semua pelaku yang didampingi orangtua masing-masing terkait pembobolan kios. Selanjutnya didepan 4 orang Kepala Lingkungan dan 1 orang staf Kelurahan, Kamis (18/9) pelaku mengakui semua perbuatananya, meskipun demikian korban menempuh jalur kekeluargaan seperti yang usulkan Kepala Lingkungan.
Selanjutnya ganti kerugian hanya sebuah janji manis, nyatanya ditunggu hingga 12 hari pelaku mengabaikan ganti kerigian itu, akibatnya korban melaporkannya ke Polsekta Medan Labuhan, Kamis (1/10).
Sekedar mengingatkan, pembobolan kios milik U dan Is itu terjadi sudah 3 kali. Karena ketagihan, kios itu jadi bulan-bulanan pelaku cs. Terakhir kios itu dobobol bulan September 2009 kemaren.
Sebagian pihak keluarga pelaku mencoba mengumpulkan dana untuk mengganti kerugian yang dialami korban, namun upaya itu tetap gagal dikarenakan kerugian korban tidak tertutupi., akhirnya Sarif dan Fajar cs pasrah menunggu tindakan Polisi.(RY)

No comments:

Post a Comment